Event

Joyce Birthday

11:27:00



Minggu 24 April 2016, KFC Pandanaran Semarang - Angela studio berkesempatan mengabadikan pesta ulang tahun yang pertama dari si cantik Joyce yang punya nama lengkap Joyce Esterlita Limanto putri pertama dari bapak Christian dan ibu Fenny , tampil dengan gaun mungil yang berwarna pink, yang entah kebetulan sama atau memang disamakan dengan t-srith papa mamanya Joyce terlihat semakin menggemaskan. Pesta yang berlangsung di siang hari yang cukup panas tak menyurutkan teman-teman dan saudara untuk hadir *kalau sudah didalam sejuk ada AC nya ... :)  

Sejumlah anak dan orang tua memenuhi area tempat pesta berlangsung, setelah MC membuka acara diawali dengan doa dan lagu selamat ulang tahun acara resmi dimulai, anak-anak mulai riuh meramaikan suasana. Menyenangkan melihat tingkah anak-anak saat itu terlebih ketika maskot dari tempat acara ini diadakan keluar, ada saja anak yang takut, bahkan sampai histeris menjerit, tapi ada juga anak yang dengan beraninya minta dipeluk atau bersalaman *termasuk anak ane yang pemberani :)


Hadiah mulai tersusun banyak di pojok ruangan diatas meja, dengan bungkus warna-warni yang menyenangkan, tamu terus berdatangan sehingga ruangan mulai penuh dan playland tempat anak bermainpun mulai penuh dengan hingar anak-anak yang bermain sambil mengikuti pesta ini. Joyce sunggu pintar tak sedikitpun dia terlihat rewel, dan akhirnya lilin kue ulang tahun dinyalakan kemabali anak-anak menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan wuzzzzz ... lilin di tiup *papanya yang niup ... lilin mati dan anak-anak pun bertepuk tangan, Selamat Ulang Tahun Joyce semoga menjadi anak yang luar bisa .... Amin.






085740855573

Artikel menarik lainya

0 komentar