Genre Fotografi

Menempel - Digital Art

15:41:00


Menempel adalah sebuah teknik menggabungkan beberapa foto menjadi satu untuk menghasilkan foto yang lebih indah atau dramatis. Tentunya dalam menempel ini kita juga tetap harus menggunakan kaidah kaidah yang ada dalam dunai fotografi, walau kadang dengan imajinasi yang sangat tinggi kita bisa juga membuat foto menjadi sangat tidak realis lagi, tapi tetap enak untuk di lihat.

Dalam masa saat ini aliran menempel foto ini semakin berkembang dengan sangat pesat, terlihat dari beberapa SosMed yang semakin banyak menampilkan hasil karya para jawara menempel baik dalam lingkup nasional maupun internasional. Dengan semakin berkembangnya dunia digital membuat para seniman menempel semakin bisa dengan mudah mengekpresikan hasil karya mereka ke pada dunia, di tunjang dengan kemapuan komputer serta software yang semakin banyak dan luar biasa.

Photosop adalah aplikasi yang paling sering digunakan. Selain memang mudah digunakan aplikasi ini juga sangat mudah mendapatkan filter filter tambahan yang sangat membantu dalam pengolahan foto saat menempel. Dalam perkembangannya photosop juga terus berupaya untuk memaksimalkan dirinya dan terus berusaha agar tetap menjadi software terbaik untuk pengolahan foto.

Berikut adalah hasil karya saya dalam menempel menggunakan photosop dengan penambahan beberapa filter dan plug in ....







semoga bisa menambah semangat teman teman dalam menempel ... salam menempel ... :)


085740855573

Artikel menarik lainya

9 komentar

  1. Tolong edit fotoku

    ReplyDelete
  2. cara menempelnya ada di artikel yg mana mas? klo boleh sih mau ikutan belajar nih :) thks

    ReplyDelete
    Replies
    1. sementara belum buat mbak, semoga bisa segera di tampilkan link nya, terima kasih

      Delete
  3. mau juga neh belajarnya

    ReplyDelete